Sunday 8 October 2017

Tips & Teknik Penting Seputar SEO

Tips & Teknik Penting Seputar SEO, Berita bermunculan bahwa klaim SEO sudah mati, atau menjadi usang. Diambil di luar konteks, itu adalah argumen yang cukup meyakinkan untuk mengapa begitu banyak situs-situs baru tidak sepadan dengan usaha untuk repot-repot dengan optimasi mesin pencari. Namun konteksnya adalah bahwa setiap kebenaran di balik klaim ini hanya berlaku untuk Tips SEO tertentu.

Tips & Teknik Penting Seputar SEO
Tips & Teknik Penting Seputar SEO

  • Pertama-tama, hindari "Trik SEO"

Karena "trik" adalah ungkapan yang digunakan untuk menggambarkan tindakan menipu atau manipulatif. Seperti trik sulap. Ini adalah strategi yang menjadi usang. Untuk setiap trik satu SEO yang gagal.

  • Kedua, mendapatkan prioritas lurus.

Serangkaian strategi SEO akan meningkatkan peluang untuk peringkat di halaman pertama hasil mesin pencari untuk satu set tertentu dari kata kunci (frase pencarian).

Seiring waktu, hasil mesin pencari akan menjadi penuh dengan spam dan kualitas rendah situs yang menggunakan serangkaian teknik SEO untuk mencapai tujuan yang sama. Ini tidak baik bagi siapa pun, karena tidak ada yang suka spam.

Itu sebabnya raja dari semua mesin pencari (jika Anda tidak tahu siapa Google itu) telah mengambil kembali kendali dengan serangkaian pembaruan algoritma mereka, masing-masing dirancang untuk menghukum website yang mengikuti teknik SEO menipu, termasuk ( Tapi tidak terbatas pada):
  • Content spinning
  • Link spamming
  • Low quality content
Tak perlu dikatakan, spammer dunia bersatu untuk berkeluh kesah tentang dikucilkan, tanpa mempertimbangkan kemungkinan bahwa:

Ketika Anda clone sesuatu, yang asli akan selalu menjadi lebih baik. Pada saat yang sama, manusia dapat mengetahui bahwa halaman telah berputar dan itu hanya tidak layak dibaca. Nilai link dalam hal penempatan mesin pencari tidak terlalu rumit. Link kembali terbaik berharga karena mereka relevan, menjangkau audiens yang ditargetkan dengan cara alami. Jika situs Web kamu adalah sebuah restoran, konten web akan menjadi menu. website adalah restoran, dan semua orang yang melirik konten kamu dapat memutuskan dengan sangat cepat jika mereka ingin tinggal atau pergi ke tempat lain. Jika lebih banyak pengunjung memilih untuk meninggalkan daripada mereka yang tinggal, kamu melakukan sesuatu yang salah. Tapi itu semua tidak akan terjadi juka anda tau Tips & Teknik Penting Seputar SEO

Singkatnya, situs yang akan memerintah di halaman depan hasil pencarian yang ditargetkan adalah mereka yang menempatkan prioritas dalam memberikan pemirsa yang ditargetkan dengan situs web berkualitas penuh dengan informasi yang berguna.
  1. Pastikan desain website kamu bersih, relevan, profesional, dan efektif.
  2. Menyewa copywriter untuk bekerja pada konten web kamu, bahkan jika 'hanya untuk hal-hal polish up.
  3. Jangan menyewa seorang penulis yang murah.
  4. Berpegang pada dasar-dasar dengan on-site SEO. Masing-masing halaman (termasuk gambar) harus dioptimalkan untuk kata kunci yang paling 5 relevan yang menjelaskan halaman tersebut. Tetap sederhana. SEO harus menjadi renungan dengan konten web.
  5. Tujuan dari sebuah blog adalah untuk melibatkan audiens Anda, menjaga pelanggan tertarik, dan menarik pengunjung baru melalui berbagi sosial dan link kembali alami. Jadi tidak berencana posting blog di sekitar kata kunci ... merencanakan sebuah blog sekitar topik. Jika kamu menyewa seseorang untuk berkontribusi ke blog mu.
  6. Memahami bahwa situs web berkualitas adalah apa yang orang inginkan, dan anda tidak akan siap dalam hasil mesin pencari sampai dapat memuaskan orang-orang nyata.
  7. Dari situs SEO memiliki banyak tingkatan. media sosial bagai keajaiban, dan kamu dapat memberikan website kamu lebih otoritas dengan rel = tag "penulis" untuk terhubung.
  8. Anda dapat membangun link sendiri melalui pemasaran konten, tapi itu jauh lebih mudah untuk duduk kembali dan membiarkan pemirsa membangun link tersebut untuk mu! Setiap kali sebuah artikel dibagi di Facebook atau Twitter, malaikat mengepakkan sayapnya. Atau setidaknya, sebuah situs web mendapatkan lalu lintas baru. Dari sana, menyebar, tapi itu tidak pernah terjadi ketika kamu tidak memiliki prioritas lurus.
Akhirnya, berhenti melihat pesaing dan melihat ke bawah! Menentukan keyword yang unik, karena tidak ada situs yang akan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan melalui penempatan agresif atau berumur panjang di halaman depan hasil pencarian.

Kesimpulan:

Ada industri yang menawarkan jasa tips SEO yang inovatif, responsif untuk mencari update algoritma mesin. Bahkan, ketidak pastian praktek SEO terbaik adalah apa yang membuat industri ini mengapung. Itu saja yang bisa Gooretro berikan tentang "Tips & Teknik Penting Seputar SEO". Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan Salam Blogger.

No comments:

Post a Comment