Sunday 8 October 2017

Layanan Penyedia Proxy Terbaik Untuk Membuka Situs yang Diblokir

 Layanan Penyedia Proxy Terbaik Untuk Membuka Situs yang Diblokir, di artikel ini saya sudah merangkum beberapa situs proxy untuk membuka situs yang di blokir, maupun situs game yang diblokir, Tidak hanya situs tetapi hal yang lain juga. Banyak perusahaan memblokir situs game terkenal dari internet mereka untuk menjaga pelanggan mereka. Hal ini juga berlaku untuk sekolah-sekolah dan berbagai organisasi lainnya. Ada cara untuk melewati blok ini dengan menggunakan proxy.

Layanan Penyedia Proxy Terbaik Untuk Membuka Situs yang Diblokir
Situs yang diblokir

Berikut adalah situs proxy gratis terbaik :


  • Free Gate

Salah satu hal terbaik tentang layanan ini adalah bahwa hal itu dapat digunakan baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Cina. Sejak China terkenal untuk situs memblokir, mereka yang internasional dan ingin membuka website dapat menggunakan yang satu ini. Ini adalah situs yang paling populer di seluruh dunia karena ia bekerja dan bekerja dengan baik. Namun, kebanyakan pengusaha tahu tentang yang satu ini, jadi jika mereka memblokir itu, Anda tidak akan dapat menggunakannya. ulasan pengguna yang tinggi untuk layanan ini.

  • Ultra Surf

satu ini tidak memerlukan mendownload tetapi memerlukan instalasi untuk menjalankan. Mendukung bahasa Inggris dan Cina, itu adalah pilihan yang cocok untuk mendapatkan melalui situs game. Ketika ada sensor internet, ini adalah salah satu untuk digunakan. Ini memiliki rating yang besar dan itu adalah salah satu yang tidak dikenali sebagai gratis Gerbang sehingga memiliki kesempatan menjadi terbuka daripada diblokir. Surfing web tanpa satu jejak dari alamat IP Anda.

  • GTunnel

Mereka yang sering Skype atau GTalk akan menemukan mengakses situs ini sederhana, karena Anda dapat melakukannya melalui layanan ini. Jika Anda ingin melindungi anonimitas Anda secara online, ini adalah situs untuk digunakan. Karena mudah digunakan platform, memiliki rating tinggi di antara pengguna.

  • Tor

Tor mendukung banyak bahasa yang berbeda, bukan hanya bahasa Inggris umum dan Cina. Ini telah ada selama beberapa waktu dan merupakan salah satu proxy yang mendukung klien instant messaging dan juga mereka yang membutuhkan untuk login jarak jauh. Melindungi Anda kebiasaan browsing dan mengakses situs Anda tidak pernah berpikir mungkin.

  • GAPP Proxy

Didasarkan dari Google App Engine, GAPP Proxy adalah salah satu proxy yang lebih baru. Layanan ini memiliki update terakhir pada 2010, sehingga tidak sebagai up to date sebagai beberapa situs. Pengguna akan perlu untuk membuat aplikasi GAE untuk mengakses layanan ini. Meskipun ini adalah salah satu dari 10 proxy gratis, itu adalah sedikit sulit untuk pergi. Namun, setelah itu dilakukan, itu adalah lancar.

  • Hyk-proxy

Update terakhir adalah yang terakhir untuk layanan ini, tetapi masih akan membuat Anda melewati semua situs-situs yang diblokir. Untuk menggunakan layanan ini Anda harus membuat aplikasi Google App Engine. Anda akan perlu JAVA untuk dapat mengakses proxy dan mendirikan dapat menjadi sedikit sakit. Meskipun mungkin tidak cukup untuk melakukan pembaruan masa depan populer, itu masih bekerja besar seperti itu.

  • Your freedom

Menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, layanan dasar ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Mereka yang khawatir tentang SPAM dan sekitar pop-up tidak perlu khawatir dengan layanan ini. Ini adalah salah satu layanan unggulan yang memungkinkan akses ke situs apapun. Mereka terus-menerus memperbarui, sehingga platform baru mereka memungkinkan pengguna untuk menikmati mendapatkan melalui bahkan keamanan terberat set-up.

Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Jika Anda ingin masuk ke halaman permainan cukup Anda bisa buruk dengan menggunakan server proxy. Beberapa sulit untuk mengatur tetapi yang lain akan memungkinkan akses cepat dengan download sederhana. Caranya adalah dengan menemukan satu yang tidak terhalang oleh pelanggan atau negara.

Itulah sedikit ulasan tentang "penyedia layanan proxy terbaik untuk membuka situs yang diblokir", Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

No comments:

Post a Comment