Sunday 8 October 2017

Cara Membuka Windows 7 yang lupa Password dengan Mudah [SUCCES]

Cara Membuka Windows 7 yang lupa Password dengan Mudah. Bagi anda yang tiba-tiba lupa password tapi khawatir data anda akan terhapus bisa coba cara Membuka Windows 7 yang lupa Password dengan Mudah menggunakan Ophcrack. Dalam tutorial ini saya akan mengajarkan Anda untuk membuka sandi windows menggunakan perangkat lunak bebas open source yang disebut ophcrack. Tutorial ini juga bekerja pada Windows XP dan Windows Vista. Jadi mari kita mulai.

membuka password windows
buka password

Apa Ophcrack?


Opcrack merupakan windows password cracker open source based rainbow tables. Muncul dengan antarmuka pengguna grafis (GUI) dan berjalan pada beberapa platform yang seperti windows, linux dan mac. Hal ini memungkinkan kita untuk memulihkan atau hack password windows dengan mudah.

Sebelum Anda mulai melakukan hal ini di memerlukan CD atau DVD kosong untuk tempat dari ophcrack, kita bisa mendapatkan ophcrack dari situs resminya di http://ophcrack.sourceforge.net/download.php.


  • Download ophcrack untuk windows xp atau windows 7 tergantung pada platform Anda ingin bobol. Sebagai contoh: Windows 7 atau Windows Vista: Klik pada ophcrack Vista / 7 LiveCD. Windows XP: Klik pada ophcrack XP LiveCD. di http://ophcrack.sourceforge.net/download.php
  • Burning hasil download an ke cd kosong yang telah disiapkan.
  • Masukkan disk ke dalam drive dan restart komputer Anda.
  • Setelah Anda melihat layar seperti menunggu ophcrack akan boot secara otomatis atau Anda dapat tekan Enter untuk melanjutkan.
  • Sekarang Anda akan melihat beberapa baris kode yang tercetak di layar atau mungkin hilang sangat cepat (Anda tidak perlu khawatir tentang itu).
  • Kemudian akan melihat layar seperti di bawah itu adalah sandi ophcrack pulih software. Pada layar Ophcrack itu menunjukkan Administrator dan Guest akun. Perhatikan kata "blank". Ini berarti bahwa jika account diaktifkan Anda bisa login tanpa password.
  • Ophcrack tidak akan membobol password karena tabel hash yang dibutuhkan tidak tersedia secara gratis. Tapi itu menunjukkan hash NTLM.
  • Salin nilai hash ini yang berada di bawah bidang NT Hash.
  • Arahkan ke http://crackstation.net/~~V yang merupakan hash secara online alat cracking.
  • Ketik nilai hash Anda menyalin pada Langkah 8, Masukkan captche dan klik Crack Hash.
Selesai, itulah tutorial dari IThick untuk membuka windows yang lupa password. jika punya pertanyaan atau kesulitan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Thanks

No comments:

Post a Comment