Sunday 8 October 2017

Tips Mengambil Foto Agar Terlihat Bagus dengan Smartphone

Tips mengambil gambar di android. Sebuah foto yang baik adalah foto yang tidak peduli dengan foto apa yang kamu ambil. Tak ter kecuali photography dengan menggunakan smart phone atau gadged. Nah bagi kamu yang hopi foto-foto tak perlu khawatir hasil jebretan kamu amburadul karena yang akan saya ulas kali ini adalah beberapa tips bagi untuk membuat foto yang baik dengan menggunakan kamera Smart phone.


Tips Mengambil Foto Agar Terlihat Bagus dengan Smartphone

1. Jangan Lupakan Aturan Fotografi

Meskipun Anda menggunakan kamera ponsel pintar, Anda mungkin lupa aturan fotografi seperti komposisi keseimbangan dan pencahayaan ekspresif. Anda juga dapat mengaktifkan rasio emas berbaring di atas jika ponsel pintar Anda memiliki fitur ini. Pada dasarnya, kamera ponsel memiliki kekuatan dan kelemahan dan sebagai pengguna yang penting adalah bagaimana meminimalkan kelemahan atau hal yang buruk dan memaksimalkan kekuatan bahwa ponsel kamera memiliki.

2. Foto Dekat dengan Objek

Banyak kamera di ponsel terutama iPhone akan memiliki kualitas terbaik dari foto jika Anda membawa benda dekat dengan kamera. Sensor kecil pada kamera akan menangkap lebih fokus foto ketika objek dekat dengan kamera. Sementara itu, kamera dengan sensor yang lebih besar dan lensa lagi akan memiliki kesulitan di atasnya. Selain itu, dengan semakin dekat dengan objek, Anda dapat juga secara bebas memiliki kontrol pada aspek cahaya dari hal-hal yang menjadi subjek Anda.

3. Jangan Zoom

Banyak kamera yang digunakan dalam smart phone yang memiliki fitur zoom, tetapi Anda lebih baik untuk tidak menggunakannya saat mengambil objek foto Anda. Ketika Anda sedang zooming objek, kamera akan mendapatkan ekstrapolasi apa yang sudah di objek dan gambar akan tampak seperti begitu buruk. Hal yang sama jika Anda melakukan dengan tanam hasil tidak akan terlalu bagus. Hal ini karena ketika Anda tanam gambar, itu berarti bahwa Anda masih memiliki banyak kiri resolusi.

4. Jangan Filter gambar

Menyaring/filter gambar mungkin menjadi sentuhan terakhir dari foto Anda. Hal ini biasanya dilakukan oleh banyak orang karena mereka ingin memiliki gambar yang unik, sehingga mereka menggunakan fitur filter yang sama yang digunakan oleh banyak orang. Hasil gambar yang menggunakan fitur filter mungkin baik tetapi akan tidak unik dan membosankan karena banyak orang yang juga menggunakan filter ini. Jika Anda ingin memiliki foto yang baik dan unik, lebih baik menggunakan beberapa aplikasi editing seperti photoshop, Snapseed, express atau iPhoto. Aplikasi editing ini akan menawarkan penyesuaian yang wajar seperti kontras, suhu warna dan ketajaman.

Tips Mengambil Foto Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto Anda adalah Anda bisa lebih kreatif dan membuat gaya Anda sendiri. Anda juga dapat memperluas gaya yang sudah Anda dikembangkan di luar smath phone android mu. Dengan cara ini akan lebih efektif daripada memberikan beberapa filter yang tersedia dan slapping ke foto Anda. Dengan menghindari filter dan menggunakan editing sendiri, kamu dapat memiliki foto yang lebih baik dan foto lebih unik.

No comments:

Post a Comment