Sunday 8 October 2017

Tips Paling Penting Sebelum Belanja Online

Tips Sebelum Belanja Online. Belanja online telah Menjadi tren modern seperti Menghilangkan kebutuhan untuk menunggu dalam antrian panjang untuk membeli produk secara online. Beberapa orang diantara kita ada yang khawatir rincian kartu kredit mereka Bisa disalah gunakan kepada orang yang salah. Beberapa percaya belanja online yang lebih baik dan lebih aman daripada belanja langsung atau melalui telepon. Dengan e-shop juga menawarkan pengiriman rumah gratis, penggantian produk, dll belanja Online telah Menjadi Sebuah cara yang paling disukai belanja saat ini. Berikut adalah beberapa tips penting sebelum belanja online agar tidak terlalu menyesal dikemudian hari.

URL Website Aman :


Jutaan dolar yang sehari-hari dihabiskan dengan cara belanja online di seluruh dunia. Ada beberapa orang yang mencoba untuk mencuri, Pastikan Anda bukan korban mereka. Ketika mengnjungi situs untuk membeli sesuatu secara online, Pastikan Itu situs tersebut aman. Saat ini serangan phishing semakin populer seiring populernya online shop. Jadi untuk Pastikan Itu halaman yang Anda kunjungi adalah aman, cari ikon gembok kecil di awal di URL address bar browser Anda. Juga situs tersebut aman jika ada "s" seperti "https", bukan "http" seperti yang terlihat pada gambar.

Membayar Dengan Kredit atau Debit Card?


Membayar dengan kredit atau Kartu DebitKetika belanja online, situs menawarkan berbagai modus pembayaran. Diantaranya adalah kredit dan kartu debit Cara yang paling disukai oleh orang-orang. Dan di sini datang pertanyaan lain tentang apa modus pembayaran untuk memilih, kredit atau kartu debit? Ini Dianjurkan untuk memilih kartu kredit daripada Kartu Debit. Karena kartu Debit menarik langsung dari rekening bank Anda, sehingga dalam kasus jika debit rincian kartu Anda dapatkan di tangan yang salah, Mereka Semoga melakukan lebih banyak kerusakan keuangan Anda daripada dalam kasus kartu kredit. Jadi, lebih memilih kartu kredit untuk pembayaran Ketika belanja online.

Saat PALING perusahaan kartu kredit menawarkan tunggal menggunakan nomor kartu kredit untuk tujuan belanja online, itu berakhir setelah pembelian tunggal, bahkan jika Menghindari disalahgunakan rincian kartu kredit mendapatkan ke dalam tangan yang salah. Dan hanya perusahaan kartu kredit yang tahu akun kartu kredit ini yang terkait dengan.

Belanja dengan Kode Kupon :

Belanja dengan Kode KuponHarap Anda punya beberapa ide untuk mengamankan situs di memilih dan membuat pembayaran online yang aman. Sekarang mari kita melihat ke dalam cara pembelian Produk favorit Anda dengan mengurangi harga secara online. Ya itu mungkin! Sebelumnya kami mendapat kupon melalui surat kabar, majalah atau melalui toko terdekat kami untuk memanfaatkan diskon Ketika membeli sesuatu.

Sekarang dengan munculnya Teknologi / kupon elektronik, itu mungkin untuk membeli produk favorit Anda secara online di dikurangi harga / diskon. Pertama, Anda perlu menemukan sebuah situs yang menyediakan kupon. Kemudian mengakses situs belanja (di mana Anda ingin menggunakan kupon) melalui situs kupon menyediakan. Dan pilih kesepakatan untuk mendapatkan kode kupon. Kupon atau penawaran Gunakan Selama proses checkout di situs belanja untuk memanfaatkan diskon.

Beberapa tips terakhir yang memastikan Anda benar-benar aman :
  • Tambahkan Phishing filter ke browser Anda sebagai extension untuk menghindari menjadi korban penipuan phishing website. Filter ini untuk memperingatkan Anda Ketika memasuki situs yang tidak aman. Browsing di google dan pilih Phishing filter extension yang kamu suka dan yang Kompatibel dengan browser Anda.
  • Ketika berbelanja secara online, menggunakan credit card online fraud protection. Banyak perusahaan kartu kredit menawarkan perlindungan terhadap pembelian yang dilakukan dengan kartu kredit dengan persetujuan dari Anda.
  • Selalu mencatat rincian pembelian, termasuk waktu, tanggal, nomor tanda terima, dan konfirmasi pesanan. Lebih baik lagi mengambil hard copy nya.
  • Email penipuan sangat meningkat pesat saat ini, Jadi pintar" lah kamu membedakan email spam dengan email biasa. Jangan pernah membalas email yang meminta rincian kartu kredit / debit Anda untuk mengirim uang ke rekening Anda.

Itu saja yang bisa saya share tentang "Tips Paling Penting Sebelum Belanja Online". Terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment