Sunday 8 October 2017

25 Tips paling Efektif Rewrite Artikel

Tips paling Efektif Rewrite Artikel Seperti jabat tangan yang baik, yang ditulis dengan baik salinan website mampu menyampaikan profesionalisme, mempromosikan kepercayaan, dan melibatkan orang lain. Nilai Rewrite SEO yang sukses tidak dapat dilebih-lebihkan, tetapi meskipun beberapa copywriter profesional memiliki bakat bawaan untuk menulis konten, seni Rewrite efektif adalah salah satu yang dapat dengan mudah dipelajari. Berikut adalah beberapa Tips paling Efektif Rewrite untuk membantu Anda menjadi ahli pembuat konten.

25 Tips paling Efektif Rewrite Artikel
25 Tips paling Efektif Rewrite Artikel


1. Penelitian

Audiens aebuah website harus menentukan keseluruhan isinya. Meneliti dengan analisis dapat membantu menentukan perilaku audiens di Internet. Mencari produk atau layanan serupa di internet dapat membantu Anda menentukan bagaimana pelanggan mungkin melakukan pencarian untuk organisasi Anda. Juga, melihat konten di situs pesaing sukses yang tidak pernah menjiplak, tapi abaikan itu karena yang terpenting adalah pandangan pesaing melalui mata pengunjung.

2. Ceritakan sebuah kisah

Unsur manusia bisa faktor kuat dalam keputusan konsumen, dan semua orang suka cerita yang bagus. Sebuah situs web sering menjadi media kontak pertama, jadi gunakan itu untuk membangun hubungan dengan menceritakan kisah siapa, apa, kapan, di mana dan mengapa. Menulis secara profesional, tapi jangan takut untuk menambahkan karakter dan emosi sehingga pembaca dapat melihat manusia di balik layar monitor mereka.

3. Keep it simple.

Meskipun Anda mungkin akrab dengan jargon industri ini, pelanggan potensial mungkin tidak. Menulis secara profesional namun dengan nada bicara, seolah-olah Anda menggambarkan bisnis Anda dan produk untuk seorang paman yang tertarik.

4. Jadilah penghubung.

Mudah-mudahan, di beberapa titik pembaca akan siap untuk menjadi pelanggan dan mereka perlu untuk menjadi mudah. Apakah memimpin mereka ke sebuah toko atau formulir kontak, memberikan pembaca Anda jalur intuitif untuk mengikuti dengan menempatkan link di tempat yang jelas pada setiap halaman situs Web Anda.

5. Jawablah pertanyaan.

Mengantisipasi pertanyaan penonton dan menjawab mereka ringkas sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Setidaknya, memberitahu mereka mengapa mereka harus memilih produk atau layanan, di mana mereka dapat membeli atau mendaftar, dan apa yang diharapkan ketika mereka lakukan. Tidak ada salahnya untuk juga memberitahu mereka bagaimana mereka akan diperlakukan setelah fakta.

6. Buatlah skin mable.

pembaca Anda memiliki rentang perhatian yang sangat pendek. Menurut sebuah studi baru-baru ini, pengguna internet biasanya hanya membaca 28 persen dari kata-kata di halaman web rata-rata. Ini tidak mungkin bahwa sebagian besar pengguna internet adalah pembaca kecepatan, yang berarti bahwa sebagian besar konten situs sedang skim. Jadi bagaimana Anda membuatnya mudah bagi mereka untuk mencerna informasi terkait?

  • Gunakan paragraf pendek dengan banyak ruang putih di sekitar mereka
  • apa Bold benar-benar penting
  • Berkenalan dengan daftar poin-poin

7. informasi terkait terpisah.

Memisahkan informasi yang paling penting pada halaman ke dalam kotak dan header menampilkan konten yang paling mungkin untuk menjual mereka pada produk dan jasa Anda.

8. Gunakan gambar.

gambar yang relevan menginformasikan pembaca tentang bisnis dan menempatkan tanda seru visual pada informasi penting. Gambar juga bagus untuk memisahkan blok teks. Bonus: gambar yang mengandung informasi yang berguna atau menarik dapat mendorong pembaca Anda untuk berbagi dengan lingkaran sosial mereka, sehingga meningkatkan eksposur situs Anda. Memeriksa posting blog ini menggunakan konten visual.

9. Cite sumber Anda.

Nomor satu di bidang Anda? Sangat? Jika demikian, dan Anda bisa membuktikannya, maka dengan segala cara melakukannya. Internet adalah siram dengan bisnis mengklaim untuk menjadi yang terbaik, tercepat, atau paling dapat diandalkan di sekitar. Istilah-istilah berlebihan tidak lagi berguna kecuali mereka dapat didukung oleh sumber yang kredibel. Jika bisnis Anda menonjol karena memiliki umur panjang, telah menerima penghargaan penting, atau dapat mengklaim rave ulasan, biarkan pembaca Anda tahu dan menunjukkan kepada mereka sumber yang valid.

10. Tahu SEO ?, jangan biarkan hal itu merusak Anda.

Ya, kata kunci, meta deskripsi dan header H1 semuanya penting. Namun, seperti algoritma datang dan pergi hanya konstan adalah konten yang baik. Jika Anda menjual kue pernikahan di Denver, Anda pasti ingin menggunakan frase kunci bersama dengan variasi, tetapi kata kunci harus ditulis dalam salinan website Anda secara alami. upaya wajar di SEO tidak hanya akan mengubah pelanggan potensial jauh, akhirnya Anda akan diabaikan atau bahkan sanksi oleh mesin pencari. konten yang relevan dan berwibawa mengapung ke atas. Menulis untuk umur panjang.

11. Menginformasikan, tidak menjual.

Yang satu ini bisa sulit tapi itu layak meluangkan waktu untuk menguasai. Meskipun penjual mobil menjerit akan Anda percaya sebaliknya, tak seorang pun ingin menjual keras. pelanggan potensial Anda dapat membuat keputusan sendiri, dan jika Anda sudah menulis konten informatif dan disajikan dengan cara yang menarik, mereka akan lebih cenderung memilih Anda.

12. Berbagi Konten Anda di Social Media

Tip ini bekerja paling baik bila Anda tahu audiens Anda dan bagaimana untuk mempromosikan konten Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari media sosial, Anda tidak perlu menutup semua platform media sosial dan mempromosikan konten Anda di mana-mana dalam jangkauan Anda. Sebaliknya, memilih 2 atau 3 situs target audiens Anda menggunakan paling, dan posting update Anda di sana. Cari waktu terbaik untuk berbagi konten - jika mungkin, mengotomatisasi proses posting.

13. Membawa Sikap Positif

pembaca Anda mungkin tidak seperti itu jika Anda menggunakan kata-kata negatif. Dan itu bukan tentang preferensi pribadi mereka - ini tentang psikologi mereka. Itulah mengapa itu ide yang baik untuk menulis ulang kalimat Anda sehingga mereka menunjukkan sikap positif - pergi mudah pada kata-kata seperti "tidak", "tidak", "tidak" dll Itu tidak berarti bahwa Anda harus menyingkirkan dari kata-kata benar-benar - menggunakannya untuk menambah variasi untuk salinan.

14. Back Up Yang kau tulis

Sangat penting untuk menarik pembaca Anda dan menjadi emosional, tapi itu hanya setengah kesepakatan. Anda perlu sarana untuk mendukung kata-kata Anda. Gunakan data statistik pada penggunaan produk atau layanan Anda. Berbagi hasil penelitian yang berbeda dan temuan-temuan ilmiah. Jelaskan fitur bermanfaat. Menambahkan link ke sumber terpercaya untuk meninggalkan pembaca Anda tanpa keraguan bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan.

15. Jauhkan Fakta

Banyak penulis membuat kesalahan umum berpikir mereka dapat menulis tujuan, konten yang bermanfaat dan menarik berdasarkan satu fakta saja. Mereka menggunakan fakta satu ini sebagai dasar, dan menafsirkannya dari sudut pandang yang berbeda. Jika tujuan Anda adalah sia-sia bertele-tele - yakin, menempel taktik ini.
Jika Anda ingin membuat salinan yang efektif yang bermanfaat bagi pembaca Anda - lupa tentang konsep itu. Gunakan ide besar sebagai dasar untuk salinan, dan mengisinya dengan fakta-fakta.

16. Stand Out dari Bawah

Tip ini cukup sederhana; tidak perlu mengulang. copyan Anda harus asli. Orang tidak akan membaca sesuatu yang telah mereka lihat sebelumnya di tempat lain. Anda perlu untuk memberikan sepotong segar konten, untuk berbagi titik baru, unik dan dapat diakses pandang. Tidak peduli apa yang Anda menulis tentang - tampilan yang lebih segar selalu menang. Selalu memberikan pembaca Anda sesuatu yang baru untuk belajar tentang. Mereka akan berterima kasih.

17. Rencana Sebelum Menulis Konten Rewrite

Sebuah rencana yang baik dan rinci akan membantu Anda untuk menulis efektif, mengcopy terstruktur dengan baik. Menuliskannya atau menyimpannya di kepala Anda. Either way, itu penting untuk memiliki rencana untuk mencari tahu apa yang akan Anda menulis tentang dan mendeteksi kemungkinan masalah sebelum Anda membuat sebuah awal. Tidak perlu untuk melakukan koreksi atau menulis ulang salinan sepenuhnya. Luangkan waktu untuk membentuk rencana dan akan membayar dalam jangka panjang.

18. Tulislah hal Bermanfaat

Menentukan apa yang pelanggan akan mempertimbangkan adalah hal yang paling berharga tentang topik Anda. Ini adalah tujuan dari artikel Anda - cara produk atau jasa yang Anda jual manfaat pelanggan. Tidak ada lagi yang penting - baik produk itu sendiri, maupun layanan. Orang ingin tahu bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan. Bagaimana konten Anda, layanan atau produk bisa membuat mereka lebih bahagia? Pikirkan nilai-nilai mereka, juga. Fokus pada pelanggan, dan membawa ke meja semua manfaat dari apa yang Anda tawarkan. Lupakan deskripsi hambar fitur. Belok setiap fitur menjadi manfaat bagi pembaca Anda.

19. Mulai dengan yang Paling Penting

Ini agak ironis melihat tip ini begitu jauh di bawah daftar. Namun demikian, itu masih sangat penting. Gunakan terbalik struktur piramida untuk setiap paragraf Anda, dan menempatkan info yang paling penting di atas. Menempatkan gagasan utama di posisi pertama, dan kemudian pergi ke lebih rinci. Dengan cara ini, Anda akan menyampaikan pesan tidak hanya untuk pembaca yang sudah tertarik tetapi juga untuk skimmer yang cenderung melewatkan paragraf kemudian.

20. Mengedit! Mengedit! Mengedit!

Selalu siap untuk menghabiskan beberapa waktu proofreading salinan Anda. Memberikan tulisan Anda sekali-over selalu berguna, terutama jika Anda sedang berhadapan dengan artikel panjang yang mengandung banyak detail. Dengan sejumlah besar konten, itu sangat mungkin bahwa Anda akan membuat kesalahan kecil. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka akan diketahui oleh pembaca Anda - dan itu bisa menjadi masalah. Jadi lebih baik untuk memeriksa dua kali dan mencegah masalah daripada menangani nanti. Jangan takut untuk membuat perubahan yang diperlukan.

21. Hindari berlebihan

copy yang ditulis tidak perlu bersinar ekstra. Jadi berpikir dua kali sebelum menggunakan hiperbola. Tentu, sebuah tempat berlebihan tidak dilarang, tetapi Anda perlu tahu kapan dan di mana untuk menggunakannya. Berpegang pada fakta dapat membuat salinan mudah dibaca, dan orang-orang akan menghargai itu. Bahkan jika tujuan Anda adalah untuk menekankan nilai-nilai inti, akan ada pembaca yang akan menafsirkannya kata-kata yang tidak perlu.

22. Gunakan Visual

Konten itu sendiri penting, tetapi begitu juga tampilan nya. Bahkan copywriter terbesar akan memiliki nol efek jika itu disajikan buruk. Tidak ada yang akan pernah ingin membaca jika desain miskin memberikan Anda sakit kepala - tidak peduli seberapa besar konten. Menyadari bagaimana publikasi Anda akan terlihat. Menghabiskan waktu format teks dan fine-tuning desain untuk membuat salinan terlihat menarik.

23. Gunakan Elips

Memanfaatkan ... elips. Mereka melayani sebagai indikator visual bagi mereka yang skim melalui salinan. Elips mendorong pembaca untuk berhenti untuk sementara waktu ... dan memusatkan perhatian mereka. Mereka membuat pengunjung ingin membaca lebih lanjut, karena elips juga dapat diartikan sebagai suatu pemikiran yang belum selesai, yang akan membangkitkan rasa ingin tahu dan fokus.

24. Surprise Pembaca Anda

Kejutan dapat membantu Anda untuk membuat pesan yang ingin memberikan lebih persuasif. Pembaca akan mengingat konten Anda, yang akan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka juga akan berbagi dengan teman-teman. ide-ide segar meningkatkan minat - dan itulah kunci keberhasilan.

25. Membujuk Pembaca Anda

Sangat penting untuk menjaga pembaca Anda tertarik. Jangan biarkan mereka terpental setelah mereka punya apa yang mereka inginkan. Jika Anda memiliki konten yang unik atau wawasan, mendorong mereka untuk membaca. Menyoroti positif, tetapi tidak memberikan semua rahasia.

Rewrite artikel website yang efektif mengalir secara alami dan membantu pembaca dalam proses pengambilan keputusan mereka melalui kombinasi informasi dan emosi. Tips ini dapat membantu Anda membuat rewrite konten website yang mengesankan tanpa panjang atau lebar.
Terima kasih sudah membaca artikel Gooretro tentang 25 Tips paling Efektif Rewrite Artikel. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment