Sunday 8 October 2017

982 Kode Warna CSS & HTML Lengkap

Kode Warna CSS

Kode warna CSS & HTML - Dalam struktur pembuatan theme atau yang lebih populer dengan Template blog, kita pasti ingin memberi nuansa template tersebut dengan warna yang paling cocok dan terlihat smooth agar nantinya visitor betah bermanja-manja di blog kita.

Kendalanya saat ingin memilih warna kita pasti kesulitan menentukan Warna yang pas karena Warna dalam CSS yang digunakan untuk membuat template blog mempunyai kode tersendiri.

Nah untuk kamu yang kesulitan menentukan warna dan mencari kode CSS ataupun HTML warna yang sesuai, kamu sekarang tidak perlu khawatir karena saya disini sudah menyediakan tabel hexadecimal colour chart untuk memudahkan kalian menemuka kode yang sesuai dan yang terpenting tidak kesulitan mencari warna yang pas.

Dibawah ini adalah Daftar Warna dan Juga kode HTML dan juga CSS yang mungkin dikenal sebagai hexadecimal colour chart. Grafik di bawah ini terdiri dari 982  warna heksadesimal yang terinterpretasi dengan baik oleh semua browser dan kompatibel dalam segala hal. kamu bisa menggunakan kode warna / value heksadesimal untuk mengedit Template Blogspot kamu, Wordpress, atau template web lain.

Kode warna CSS & HTML

Untuk menggunakan tool dibawah ini kamu hanya perlu klik warna yang kamu inginkan dan copy code warna yang kamu telah pilih.

 

Masih kurang lengkap?

Ok lanjut tools yang kedua yang tersedia berjuta pilihan warna yang tersedia dibawah ini.

Untuk cara menggunakan tool dibawah ini kamu hanya perlu menggeser HUE ke warna yang kamu inginkan dan geser Brightness / Saturation untuk menentukan warna yang paling kamu cari, kemudia copy kode Hex di kanan bawah. Nah itulah hasil kode warna yang kamu inginkan

 

Sudah berhasil menentukan Warna yang kamu inginkan? Ok kalau sudah succes ane sudahi aja artikel kali ini tentang "Kode Warna CSS & HTML" yang khusus ane tujukan untuk kamu para Programer CSS dan HTML untuk memilih warna yang kamu sukai. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment