Gooretro - Mitos SEO yang Menyesatkan Kini Sudah Terpecahkan. Peringkat dalam hasil atas mesin pencari, terutama Google, sangat penting ketika mencoba untuk menjalankan bisnis yang sukses. Itu sebabnya SEO (Search Engine Optimization) telah dikembangkan sebagai bentuk seni serta ceruk sendiri; orang ingin tahu "rahasia" tentang bagaimana untuk sampai ke # 1 dan akan mencurahkan waktu dan / atau uang untuk melakukannya.
Jika Anda melakukan pencarian untuk "Mitos SEO" Anda akan mendapatkan banyak hasil yang intinya kembali informasi yang sama: menggunakan suara aktif, menulis berita utama menarik, termasuk link, gunakan meta tag dll Tapi beberapa keyakinan populer tentang SEO adalah hanya datar-out salah. Berikut adalah beberapa kami ingin membuat Anda menyadari:
Kadang-kadang sebuah artikel pendek masih akan menghasilkan banyak saham atau komentar, yang tidak mempengaruhi penempatan. Kuncinya adalah untuk memastikan konten SEO copywriting Anda adalah unik dan menarik, dan itulah yang panjang dan pendek itu.
Hal ini berbeda dari pengujian A / B, menggunakan kata-kata yang sedikit berbeda pada beberapa halaman web, yang Google meminta Anda menggunakan rel = "canonical" daripada meta tag noindex. (Untuk panduan lebih lanjut tentang pengujian multivariat, periksa artikel ini.) Lihatlah untuk menambahkan konten baru tentu saja, tapi jangan khawatir terlalu banyak tentang dupes yang ada.
Selain itu, karyawan Google atau mantan tidak akan menumpahkan rahasia mereka bukan hanya karena perjanjian kerahasiaan, tetapi juga karena mereka tidak percaya pada konsep "game sistem" untuk peringkat di hasil.
Ini berarti, selain dari Google Search Engine Optimization Starter Guide, yang menguraikan praktik terbaik dan terakhir diperbarui pada tahun 2010, segala sesuatu yang lain sebagian besar spekulasi oleh pihak luar.
Apa satu hal tentang hasil mesin pencari dan SEO kita tahu tidak akan pernah berubah? Ditulis dengan baik, asli, konten informatif akan selalu dihargai dan dalam jangka panjang, melakukan yang terbaik.
Jika Anda melakukan pencarian untuk "Mitos SEO" Anda akan mendapatkan banyak hasil yang intinya kembali informasi yang sama: menggunakan suara aktif, menulis berita utama menarik, termasuk link, gunakan meta tag dll Tapi beberapa keyakinan populer tentang SEO adalah hanya datar-out salah. Berikut adalah beberapa kami ingin membuat Anda menyadari:
Mitos SEO yang Terpecahkan
- Mitos Pertama
- Realita
- Mitos ke 2
- Realita
Kadang-kadang sebuah artikel pendek masih akan menghasilkan banyak saham atau komentar, yang tidak mempengaruhi penempatan. Kuncinya adalah untuk memastikan konten SEO copywriting Anda adalah unik dan menarik, dan itulah yang panjang dan pendek itu.
- Mitos ke 3
- Realita
- Mitos ke 4
- Realita
- Mitos ke 5
- Realita
Hal ini berbeda dari pengujian A / B, menggunakan kata-kata yang sedikit berbeda pada beberapa halaman web, yang Google meminta Anda menggunakan rel = "canonical" daripada meta tag noindex. (Untuk panduan lebih lanjut tentang pengujian multivariat, periksa artikel ini.) Lihatlah untuk menambahkan konten baru tentu saja, tapi jangan khawatir terlalu banyak tentang dupes yang ada.
- Mitos ke 6
- Realita
Selain itu, karyawan Google atau mantan tidak akan menumpahkan rahasia mereka bukan hanya karena perjanjian kerahasiaan, tetapi juga karena mereka tidak percaya pada konsep "game sistem" untuk peringkat di hasil.
Ini berarti, selain dari Google Search Engine Optimization Starter Guide, yang menguraikan praktik terbaik dan terakhir diperbarui pada tahun 2010, segala sesuatu yang lain sebagian besar spekulasi oleh pihak luar.
Apa satu hal tentang hasil mesin pencari dan SEO kita tahu tidak akan pernah berubah? Ditulis dengan baik, asli, konten informatif akan selalu dihargai dan dalam jangka panjang, melakukan yang terbaik.
Demikianlah ulasan Gooretro kali ini semoga bermanfaat artikel kali ini tentang Mitos SEO yang Menyesatkan Kini sudah Terpecahkan.
No comments:
Post a Comment