Sunday 8 October 2017

Tips Paling Efektif Menggunakan Twitter Untuk Bisnis

Tips menggunakan twitter untuk bisnis. Penggunaan Twitter meningkat dari hari ke hari. Hal ini membuat kesempatan terbuka lebar untuk pengusaha untuk menggunakan Twitter untuk mempromosikan bisnis mereka. Namun, masih banyak pengusaha yang tidak dapat memaksimalkan akun twitter mereka untuk menyebarkan bisnis mereka. Kebanyakan dari mereka hanya melakukan beberapa postingan tanpa mengetahui strategi yang efektif untuk menggunakan media sosial ini. Berikut adalah 6 tips sederhana untuk menggunakan Twitter untuk bisnis Anda.

Tips Paling Efektif Menggunakan Twitter Untuk Bisnis

1. Perbanyak Jumlah Follower.

Kita harus memiliki banyak pengikut jika kita ingin tweet kita dilihat oleh banyak pengguna Twitter. Sebuah strategi yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan banyak pengikut adalah dengan membuat tweet yang berisi informasi penting, kutipan, dan hal-hal lain yang bermanfaat bagi orang lain. Jika Anda tidak ingin menunggu selama itu Anda bisa menggunakan beberapa layanan di internet untuk menambah jumlah pengikut di Twitter. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan fasilitas website yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengikuti satu sama lain.

2. Kirim Tweet Terus menerus. 

Setelah Anda mendapat banyak pengikut di Twitter, pastikan bahwa Anda memperbarui tweet Anda terus menerus. Hal ini untuk menghindari Anda dari kehilangan pengikut Anda dan keuntungan lainnya adalah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Sebagai saran, Anda dapat memperbarui 10 - 30 tweet hari dalam waktu yang dijadwalkan.

3. Mempromosikan Bisnis Website Terus.

Ini berarti bahwa Anda harus mempromosikan bisnis Anda dengan cara biasa, tidak terlalu banyak atau bahkan kurang. Persentase normal untuk tweet promosi adalah sekitar 30% dihitung dari jumlah tweets dalam sehari. Kami juga dapat menyisipkan link yang berhubungan dengan situs bisnis di tweet promosi kami.

4. Menentukan Waktu dari Posting Tweet. 

Pengguna twitter ini tidak selalu online dalam 24 jam. Biasanya, ada waktu khusus ketika pengguna twitter ini oline atau altif. Ini berarti bahwa Anda harus memutuskan waktu yang tepat untuk membuat tweet dan itu tergantung dari negara yang menjadi target Anda. Sebuah penelitian mengatakan bahwa waktu terbaik untuk membuat tweet pada hari Senin dan Selasa dan lebih baik untuk menghindari posting tweet yang di 20:00 hingga 09:00. Menurut penelitian ini, hari terburuk untuk memposting tweet pada hari Jumat karena banyak orang yang sibuk dengan kegiatan offline mereka pada hari ini.

5. Sewa "Buzzer" untuk Meningkatkan Promosi. 

Jika Anda memiliki lebih banyak anggaran Anda dapat menyewa layanan Buzzer untuk membantu Anda dalam mempromosikan bisnis. Buzzer adalah akun Twitter yang memiliki dampak yang besar dan memiliki banyak pengikut. Ada banyak pengusaha yang menyewa Buzzer untuk mengembangkan bisnis mereka.

6. Lakukan Promosi Satu dgn yg lainnya.

Ada banyak pengguna Twitter yang menggunakan strategi ini. Hal ini lebih baik untuk tidak menggunakan account utama Anda jika Anda ingin mempromosikan satu sama lain dengan akun lainnya. Anda bisa mencoba cara ini dengan membuat korporasi dengan akun twitter lainnya.

Itulah "Tips menggunakan twitter untuk business" yang dapat kamu terapkan untuk memangsimalkan bisnis yang sedang kamu jalani untuk kemajuan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment