Sunday 8 October 2017

17 Url Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi

Url shortener terbaik dengan Bayaran Tertinggi karena mendapatkan uang dari URL shortener adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang di mana kita tidak harus mempunyai keahlian teknis atau pakar IT, url shortener adalah metode sederhana untuk bisa mendapatkan uang secara online.

Url shortener terbaik dengan Bayaran Tertinggi
Url shortener terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Apa itu URL Shortening?

URL shortener adalah metode untuk dapat mengkonversi URL panjang menjadi URL sangat pendek. Hal ini sangat membantu karena jika Anda ingin mempromosikan link yang sangat panjang dan kadang-kadang menjadi sulit bagi kita untuk mengingat link tetapi dengan bantuan layanan URL shortener kita dapat mengkonversi menjadi URLyang sangat pendek maka kita dapat dengan mudah menyalin link ataubahkan mengingatnya.

Orang-orang yang tidak tahu tentang bagaimana membuat uang secara online dapat menggunakan layanan ini dan dapat membuat beberapa uang melalui layanan ini. Proses yang sangat mudah hanya mengkonversi salah satu URL seperti link kamu di blog, website, Facebook, Google atau link lain dan mempromosikannya setiap tempat yang Anda inginkan.  Bagi pemilik blog download pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya URL shortener, tapi taukah Anda bahwa setiap perusahaan url shortener membayar cliennya dengan nominal yang berbeda-beda. Perusahaan yang membayar maksimum di antara $ 1 sampai $ 10 per 1000 tampilan pada URL dan mereka juga memiliki sistem rujukan atau refferal dengan cara mengajak orang lain untuk bergabung dari arahan Anda dan mereka akan memberikan maksimum komisi 20%. Jadi, di sini Gooretro telah merangkum beberapa URL shortener dengan nominal bayaran paling tinggi untuk memaksimalkan pendapatan anda didunia maya.

1. Adf.ly

Adfly adalah salah satu perusahaan URL shortener terbesar terbaik yang membayar tepat waktu. Anda bisa mendapatkan sekitar $ 5 per 1000 tampilan. Hal utama yang banyak orang menyukai adfly adalah pembayaran minimum adalah $ 5 ini yang menjadikannya terbaik dibanding perusahaan lain. Ini adalah perusahaan yang terpercaya dan Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal. Sebagian besar orang menggunakan adfly karena merupakan sebuah perusahaan tertua terpercaya untuk mendapatkan uang pada link shortener dan memiliki costomer service terbaik dari yang lain.

2. Shorte.st

Shorte.st adalah perusahaan URL shortener yang paling populer setelah adfly dan yang satu ini akan memberi Anda $ 2 per 1000 tampilan dan penarikan minimum adalah 5 $. Jika Anda kurang terlalu puas dengan payout bisa mendapatkan tambahan uang dari sistem refferral yang akan memberi 20% komisi referral. Shorte.st sangat user friendly yang aman bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer. Memiliki tingkat pembayaran yang baik dan itu adalah platform yang baik untuk mendapatkan uang di link shortener. Disamping shorte.st ada juga program afiliasi yang memberi Anda Format iklan besar yang dapat dipromosikan di blog atau website.

3. Linkshrink.Net

Linkshrink membayar 2 $ untuk 1000 penayangan dan payout minimum adalah 5 $. Ini adalah platform lain yang terbaik untuk mendapatkan uang di link shortener. Melalui sistem refferral kita bisa mendapatkan komisi 10% dari 1 referral. Ini adalah yang terbaik dan inovatif perusahaan yang membayar tarif yang cukup memmuaskan untuk pelanggan.

4. ouo.io

Ouo.io adalah jaringan baru yang paling cepat berkembang dengan fitur luar biasa dan layanan untuk mendapatkan uang pada link shortener. Ouo.io menawarkan upto $ 5 per 1000 tampilan dan mereka guaranties untuk minimum $ 1.50 untuk 1000 tampilan. Payout minimum adalah $ 5 via PayPal dan metode pembayaran lainnya juga tersedia.

5. Shink.

Shink adalah situs URL shortener lain yang populer untuk mendapatkan uang. Shink memberikan tarif yang lumayan sesuai dengan lokasi lalu lintas dan menyediakan berbagai fitur yang membantu dalam mendapatkan uang yang layak dari link shortener. Hal ini juga menyediakan alat untuk Shrinker massa, integrasi API, skrip halaman penuh juga memiliki program referral di mana mereka memberikan komisi 10% untuk seumur hidup.

6. Short.am

Short.am adalah jaringan URL shortener lain untuk mempersingkat URL dan mendapatkan uang. Ini adalah jaringan yang paling cepat berkembang hanya karena mereka menawarkan harga yang lebih baik, fitur dan antarmuka yang menarik pengguna. Anda bisa mendapatkan upto $ 3 dari short.am untuk 1000 views. Payout minimum adalah $ 5 via Paypal.

7. Fas.li

Ini adalah URL shortener modern di mana kita bisa mendapatkan uang pada link shortener. Anda dapat mendaftar akun gratis. Setiap orang yang mengunjungi URLmu dan klik pada URL kamu akan dibayar. kita juga dapat Tempatkan url singkat pada Social media, forum, website dan lain-lain. Ini akan membayar sampai $ 12 per 1000 kunjungan dan Anda juga bisa mendapatkan komisi 20% dari referral.

8. Linkbucks.com

Linkbucks adalah yang terbaik dari situs lain untuk mempersingkat URL dan mendapatkan uang. Ini adalah nomor satu pesaing dari Adf.ly. Memiliki peringkat halaman Google tertinggi dan peringkat Alexa juga sangat tinggi . Dengan mempromosikan Shorten URL Anda bisa mendapatkan 0,5 $ untuk 100. Minimum payout adalah 10 $. Linkbucks telah membayar lebih dari $ 1,2 Juta USD. pesaing lainnya hanya membayar untuk lalu lintas unik tapi Linkbucks membayar untuk semua lalu lintas. program iklan juga ada, sehingga kita juga dapat beriklan dengan linkbucks.

9. Adyou.me

Adyou.me adalah perusahaan URL shortener untuk mempersingkat URL dan mendapatkan uang. Membuat account dan berbagi URL sangat tinggi  pada website, blog, media sosial, forum dll dan kita akan dibayar. Adyou.me membayar 1 $ -3 $ per 1000 tampilan. Anda akan dibayar dengan berbagi link Anda di web Anda dapat mendaftar gratis di Adyou.me dan mendapatkan uang secara online tanpa keterampilan hanya dengan share link. Anda juga bisa mendapatkan komisi dari referral.

10. Al.ly

Al.ly adalah layanan URL shortener lain untuk mendapatkan uang di link pendek. Al.ly menawarkan tarif antara $ 1- $ 10 untuk daerah yang berbeda. Al.ly memiliki 3 Format akun yang berbeda dalam satu dasar gratis dan lainnya dengan fitur yang premium. Al.ly juga memiliki program di mana mereka memberikan 20% tarif komisi referral. Minimum payout adalah $ 1 via paypal, Payza dan $ 20 melalui pembayaran payoneer.

11. Admy.link (Untuk 18+)

Admy.link adalah shortener URL pendek gratis untuk link konten dewasa. Jika Anda mempromosikan link untuk pengguna 18+ maka jaringan ini akan tampil lebih baik. Minimum payout adalah $ 5 pada basis bulanan.

12. Clk.im

Clk.im adalah salah satu jaringan terbaik untuk mendapatkan uang pada link shortener. Jaringan ini sepenuhnya terintegrasi dengan fitur luar biasa. Clk.im memiliki dua paket layanan yang berbeda untuk membuat akun. kita dapat bergabung dengan mereka melalui tab pengguna bebas tetapi jika Anda ingin fitur yang lebih maju dan kompleks maka Anda perlu meng-upgrade akun dari bebas ke premium. Dalam akun premium kita dapat menempatkan iklan kustom sendiri dan produk afiliasi. Mereka menawarkan harga yang baik untuk berbagi. Mereka juga memiliki menakjubkan merujuk dari mana Anda bisa mendapatkan komisi 5%  dari referral untuk seumur hidup dan juga tambahan $ 25 jika menyarankan pembaruan pengguna ke akun premium.

13. Link-earn

layanan lain baru URL shortener untuk membuat uang. Saat ini Link earn menawarkan harga yang baik sesuai dengan daerah. Kita bisa dengan mudah memeriksa tarif pembayaran untuk CPM. juga menyediakan berbagai alat seperti link fast,mass Shrinker, integrasi API, Full Page Script. Mereka menggunakan format iklan perantara. Untuk pemasar mereka juga memiliki program referral. Secara keseluruhan link eran tampaknya cukup lumayan.

14. Adhy.pe

Adhy.pe adalah layanan lain untuk mendapatkan uang pada link shortener. Antarmuka tenang mengesankan. Fitur yang paling penting yang ingin di platform ini adalah statistik real time. Mereka menyediakan bubur URL menyusut, menghubungkan layanan perlindungan dan script halaman untuk menciptakan URL pendek. Adhy.pe baru didirikan dan yang paling cepat berkembang layanan dengan antarmuka yang baik. Jika Anda ingin mempersingkat link dewasa maka mereka memiliki fitur yang terpisah untuk ini. payout minimum adhy.pe adalah $ 10 via PayPal.

15. URLCash.Net

UrlCash.Net adalah layanan lain URL shortener untuk mendapatkan uang. Jika Anda memiliki website atau blog maka urlcash cocok untuk Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat script yang akan mengkonversi URL situs web ke URL yang menghasilkan uang. Ada banyak fitur yang tersedia di urlcash.

16. CoinURL.com

Ini adalah layanan pemendek URL lain dengan format iklan yang berbeda seperti iklan banner dan iklan shortener. Pada dasarnya CoinURL adalah untuk webmaster atau blogger yang ingin mendapatkan uang dari  situs atau blog mereka. Layanan ini memiliki semua fitur yang hampir lengkap untuk menghasilkan uang. CoinURL adalah salah satu jaringan yang terkenal.

17. FileMonas.com
Filemonas adalah penyadia layanan URL Shortener yang juga poluler untuk mendapatkan pundi-pundi dolar. FileMonas menyediakan sekitar $1-2 sesuaidengan lokasi lalu lintas pengeklik link Anda dan di FileMonas juga terdapat program referral dimana mereka memberikan komisi 10% untuk seumur hidup

Itulah 17 Url shortener terbaik dengan Bayaran Tertinggi yang berhasil Gooretro rangkum melalui survei. Terimakasih dan semogabermanfaat bagi kita semua.

1 comment:

  1. tambahan gan, untuk yg punya akun google adsense sendiri bisa coba https://goou.in

    ReplyDelete