Sunday 8 October 2017

Succes Mengganti Password Windows 7 Tanpa Mengetahui Password saat ini

Mengganti Password Windows Tanpa Mengetahui Password saat ini. Kita tahu bahwa User dan Administrator password windows melindungi komputer Anda dari akses yang tidak sah. Sehingga memilih password untuk melindingi komputer atau sistem file dari akses yang tidak sah. Tetapi jika Anda lupa  password login windows, atau ingin mengubah password tanpa mengetahui password saat ini atau lupa, maka jangan khawatir, Dalam hal ini kita menceritakan tentang mengubah password login windows dengan beberapa metode sederhana, yang dapat Anda lakukan dengan mudah dilakukan. Cara ini juga berlaku di windows 7,xp atau pun windows vista

Mengganti Password Windows 7
Mengganti Password Windows 7

ok langsung saja kita mulai tutorial Mengganti password windows 7 tanpa mengetahui passwor saat ini

metode -1

Langkah-1 Pilih "My Computer" dan tekan klik kanan dan memilih "Manage" pilihan. atau Tekan Windows + R Key dan ketik compmgmt.msc di Run Box dan tekan enter.

Langkah-2 "Manajemen Komputer Windows" akan terbuka, dan Pilih System Tools di layar sebelah kanan dan setelah itu Buka "Local Users and Groupsl" dan double klik.

Langkah-3 Sekarang Klik "Users" dan Anda akan melihat semua akun masuk dari komputer Anda. Dan setelah itu pilih akun Anda.

Langkah-4 Setelah memilih login Akun tekan Klik kanan. Dan kemudian pilih "Set Password" option. Setelah itu satu kotak pop-up akan terbuka dan klik pada "Next".

Langkah-5 Masukkan Sandi Baru dan sesuai mereka, kemudian klik "OK" Button.

Langkah-6 Sekarang login Anda Sandi telah berhasil diubah . kamu dapat me-restart sistem windows dan coba login pakai password baru.

metode -2

Mengubah password dengan "Command Prompt"

Langkah-1 Pertama pergi ke start menu windows dan ketik "cmd" di kotak pencarian. Kemudian pilih cmd dan Run as Administrator.

Langkah-2 Setelah jenis bawah perintah di cmd

      net user% username% IThick

kamu dapat mengubah "IThick" dengan password pilihan Anda dan setelah itu klik login.

Sekarang sandi Anda telah berhasil diubah tanpa harus susah mengingat-ingat passwd yg lupa dan nikmati.

jika ada kesulitan ataupun pertanyaan bisa tinggalkan komentar dibawah. thnks.

No comments:

Post a Comment