Sunday 8 October 2017

Cara Mematikan Laptop Dengan Android

Hampir setiap orang memiliki telepon pintar android, ada beberapa trik yang keren yang dapat Kita lakukan denan smartphone android ini. Tetapi masih banyak yang tidak menyedari ada hal yang sangat keren dan mudah untuk dilakukan. IThick akan memberitahuakan Cara Mematikan Laptop Dengan Android kepada salah anda.

Mematikan laptop dengan android
Mematikan laptop dengan android

Bagaimana cara shutdown PC menggunakan android bahkan dari jauh bekerja? Anda akan mengejutkan semua orang di sekeliling anda dengan silap mata ini. Dengan mengikuti beberapa tips dan cara anda hingga bisa Remote Shutdown PC.

Cara Mematikan Laptop Dengan Android
Anda kini bisa mematikan PC anda hanya dengan menggunakan aplikasi, di mana saja dan kapan saja. Suatu hari kita mendownload file ukuran besar, pada dsaatyang sama kita perlu menghadiri rekan biasa bertemu tetapi disuatu sisi kita jugamenunggu file hingga selesai terdownload. Yang bukan saja menjengkelkan tetapi juga kurang keren. tapi sekarang Kejadian seperti itu tidak boleh terjadi lagi dalam kehidupan Anda. Kini dengan menggunakan aplikasi ini masalah anda akan teratasi.

Dalam tutorial ini kita sedang berbincang tentang bagaimana untuk Mematikan PC jarak jauh menggunakan smartphone android?

#Step 1: Pergi ke mesin pencari dan cari Airytec Switch off dan memasangnya.

#Step 2: Setelah pemasangan selesai, klik di atas tray pemberitahuan & terdapat icon shutdown.

#Step 3: Klik pada ikon, akan muncul di layar anda. Pilih pilihan yang anda pilih untuk dimatikan.

#Step 4: Seperti yang anda lihat terdapat 2 pilihan, pilih  "REMOTE" dan jika ada pilih "TEdit Web interface Settings"

#Step 5: Ketik pada "Enable web interface", lalu pilih "enable Authentication unchecked".

#Step 6: jika sudah mencapai titik akhir anda dapat memilih pada "view / update static addressesk", Anda akan redirect ke browser. Bookmark URLdi smartphone anda. Klik dua kali pada ikon " shutdown" di atas tray pemberitahuan anda dan Enable task.

#Step 7: Sambungkan ke wi-fi atau data smartphone anda dan  sehingga browser kemudian terbuka pilih "URL" yang disimpan ,

#Step 8. Sekarang anda  klik pada Shudown button untuk mematikan komputer anda.

Tidak begitu sulit, bukan? Salah satu manfaat anda mempunyai smartphone. Terdapat banyak cara untuk menggunakan dan belajar menggunakan smartphone android.

Jika Anda mempunyai kesulitan atau pertanyaan tinggal tulis komentar di bawah. Thnks.

No comments:

Post a Comment