Sunday 8 October 2017

Cara Mengatasi iPhone Stuck di Headphone Mode (100% Working Fixes)

Bagi pengguna iPhone, salah satu masalah yang paling umum yang terjadi adalah iPhone terjebak dalam mode headphone. Masalah ini biasanya terjadi ketika kamu berada pada mode headphone dan meskipun kamu telah mencabutnya, HP iPhone kalian akan tetap menampilkan modus headphone. Ada juga beberapa orang yang menyebut masalah ini sebagai sesuatu yang salah dengan speaker mereka sejak iPhone terjebak di headphone dan mereka tidak bisa mendengar apa-apa dari speaker utama. Untuk mengatasi masalah ini, banyak perbaikan yang disarankan. Pada artikel ini, Gooretro akan memberitahu kamu tentang semua cara perbaikan satu-persatu karena untuk semua device yang menderita penyakit ini tergantung pada penyebab dan masalah disetiap perangkat iPhone sobat. Kamu dapat mencoba setiap memperbaiki satu per satu sampai masalah benar-benar bisa teratasi.

Cara Mengatasi iPhone Stuck di Headphone ModeMetode untuk memperbaiki iPhone Stuck di Headphone Mode:

Saya sekarang akan mulai dengan semua metode yang dapat kamu praktikkan dan gunakan untuk menyingkirkan masalah ini dari iPhone sobat. So mari kita mulai sekarang.

Metode 1: Restart Hp kamu

Metode ini adalah metode yang paling mudah dan itulah mengapa saya harus meletakkan ini pada nomor satu sehingga kamu bisa mencoba cara ini sebelum mencoba salah satu teknik lain. Banyak masalah yang terjadi pada ponsel dapat dengan mudah diperbaiki hanya dengan me-restart iPhone kita. Hal ini karena sebagian besar masalah terutama masalah seperti ini tidak permanen dan terjadi karena beberapa bug sementara dalam sistem iOS. Ketika kamu me-restart telepon, sistem akan menyingkirkan bug itu sendiri pada saat restart. Jika perbaikan metode pertama ini belum berhasil, kamu bisa mencoba metode berikutnya sampai masalah ini teratasi.

Metode 2: Bersihkan Jack Port Headphone

Kadang-kadang masalah ini juga bisa terjadi karena debu atau kotoran sampah yang masuk ke port headphone atau pengisian jack. Untuk memperbaiki masalah ini, hal yang dapat kamu coba dengan cara membersihkan jack headphone iPhone kamu. Tapi hal ini harus kamu lakukan dengan hati-hati dengan menggunakan kain, tissue atau kapas yang di plintir hingga muat masuk ke lubang nya dan putar-putar hingga dirasa sudah bersih. Jika perbaikan ini masih tidak bekerja dengan baik maka kamu dapat mencoba metode 3 yang tertulis di bawah ini.

Metode 3: Update atau Restore iOS kamu

Cobalah mengupdate atau merestore sistem operasi iPhone kamu. Masalah ini dapat terjadi karena beberapa bug di sistem iOS dan jika kamu memperbarui atau downgrade sistem operasi iOS, Hal ini sudah bisa berhasil memperbaiki masalah stuck Heatphone Mode ini. Dan jika kamu sudah Update atau Restore iOS kamu belum bisa teratasi itu berarti hardware iPhone kamu yang bermasalah, untuk "Masalah Hardware iPhone" kamu bisa menyerahkannya ke ahli teknisi iPhone yang terpercaya.

Itulah sedikit ulasan tertang "Cara Mengatasi iPhone Stuck Headphone Mode" yang dapat kamu coba sendiri dirumah tanpa perlu repot keluar rumah mencari teknisi ahli untuk memperbaiki masalah iPhone yang stuck di headphone mode. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment