Sunday 8 October 2017

10 Media Player Terbaik untuk Windows 7 + Link Download

Bagi kamu penggemar nonton film, tentu saja Media Player Terbaik untuk Windows 7 dibawah ini akan memberikan anda banyak pilihan tentang pemutar vidio. Jika Anda juga bingung memeilih vidio player yang terbaik, Anda berada di tempat yang tepat, karena Gooretro telah merangkum daftar top 10 Media Player Terbaik untuk Windows 7, kamu dapat memilih untuk Pc Windows. Perlu dicatat bahwa saya telah mempertimbangkan beberapa faktor dari masing-masing vitur dari pemutar video ini seperti kegunaan, fitur khas, dll.

Media Player Terbaik untuk Windows 7
Media Player Terbaik untuk Windows 7

Dan inilah daftar 10 Media Player Terbaik untuk Windows 7 yang berhasil Gooretro rangkum:

1. VLC Media Player


Saya pikir akan menempatkan software pemutar Vidio yang open-source/Gratis untuk menonton film, jenis lain dari video dll, pada PC Windows Anda yang mungkin berbeda dalam hal konfigurasi sistem. Ini tidak benar-benar salah satu dasar alternatif pemain, tapi jauh lebih, terutama ketika kita mempertimbangkan fitur streaming dan cara lain untuk media input. VLC Media Player mendukung hampir setiap format video dan audio. Dan itu aplikasi ini menawarkan berbagai dukungan format untuk memesukkan subtitle juga.

VLC Media Player memiliki User Interface yang benar-benar sederhana yang tidak termasuk iklan, spyware atau apa pun yang terasa menganggu dalam privasi pengguna. Dan, setelah menginstal VLC, tidak ada beban menginstal file codec tambahan. Juga, jika skin dasar membosankan, Anda dapat menginstal skin ekstra, dengan men-download langsung dari situs resmi VLC Player dan yang menjadi sepesial juga koleksi skin nya diperbarui setiap hari.

Harga: Gratis

Download : http://www.videolan.org/vlc/

2. KMPlayer

Di sinilah KMPlayer, pilihan pribadi saya ketika ingin menonton film. Bahkan ketika pemain video lainnya menjadi kaget jika output dari format nonformal. KMPlayer akan mampu memutar file itu, cukup lancar & ada fitur mengesankan juga. Beberapa fitur-fitur dari KMPlayer termasuk dukungan untuk 3D, 2K, 4K & UHD, kehadiran file codec internal yang membuat pemutaran mudah, asalkan PC memiliki konfigurasi yang relatif lebih rendah.

Bukan hanya hampir bisa memutar semua file, Anda juga memiliki pilihan untuk mengatur perpustakaan ketika datang ke video dan musik; dengan demikian, Anda bisa mendapatkan pengalaman media yang mengagumkan. ada juga pilihan untuk memutar DVD dengan baik, dengan semua fitur yang kamu harapkan di DVD player khas. Salah satu fitur lain yang saya memuji KMPlayer, adalah kemampuan untuk menyesuaikan layar pemutaran sehubungan dengan layar kita, kenyamanan penggunaan dan ada editor subtitle built-in juga.

Harga: Gratis

Download : http://www.kmplayer.com/

3. GOM Media Player

GOM Media Player berasal dari GOM Lab, dan ini adalah salah satu yang terbaik, perangkat lunak bebas ini dapat kamu gunakan ketika Anda ingin memutar hampir setiap file media. Hal ini mendukung berbagai format video termasuk MKV, FLV, dll bersama dengan format media standar. Juga, GOM Media Player memiliki sejumlah fitur canggih ketika datang ke pemutaran file, seperti kontrol pemutaran kecepatan, efek video, menangkap audio, A-B layar berulang dll Jadi, singkatnya, GOM Media Player adalah perangkat lunak yang mengesankan.

Berbicara dari UI & Customization, GOM Media Player menawarkan kustomisasi canggih tingkat yang mendukung skin yang berbeda! Anda dapat men-download skin dari situs resmi GOM Player dan membuat GOM Player terlihat seperti yang Anda inginkan. Juga, ada finder codec yang membantu Anda menemukan codec yang cukup lengkap secara online ketika ada file biasa atau jika GOM Player tidak memiliki codec yang dapat memutar salahsatu file kamu. Meskipun dengan fitur yang lumayan lengkap, GOM Media Player bekerja tetap akan bekerja di spek PC yang sangat rendah sekalipun.

Harga: Gratis

Download : http://player.gomlab.com/eng/


4. MPC-HC

MPC-HC, sebenarnya singkatan dari Media Player Classic - Home Cinema, belum perangkat lunak bebas yang lain, ketika Anda memilih perangkat lunak desktop yang ringan untuk memainkan berbagai jenis file video. Tidak dengan macam-macam toolbar yang mengganggu atau hal-hal iklan yang bikin stres, MPC-HC menawarkan pengalaman menonton vidio secara bersih. Ini harus dicatat bahwa, terlepas dari itu, MPC-HC dapat memutar file hampir setiap jenis file media di PC Windows kamu.

Fitur tambahan dari Media Player Classic meliputi perintah kunci dan banyak lagi. Sementara dukungan codec yang terintegrasi memungkinkan kamu memutar file video tanpa bahkan dengan format video yang jarang digunakan MPC masih sanggup memutarnya, ketersediaan versi 64-bit akan membantu ketika kita perlu prforma yang stabil dan versi yang tangguh. Berbicara tentang kustomisasi, MPC-HC dapat membiarkan anda menginstal toolbar dan skin sesuai dengan selera dan preferensi! Selain itu, MPC-HC memiliki versi portabel yang mendukung produktivitas ke tingkat yang baru. Jika kita mempertimbangkan semua ini, MPC-HC adalah pemutar video yang paling cocok bagi kamu pengguna Windows.

Harga: Gratis

Download : https://mpc-hc.org/

5. Potplayer

Potplayer adalah salah satu pemutar video gratis untuk PC Windows Anda, dan memiliki dukungan untuk berjalan di perangkat XP hingga Windows 8.1. Tidak masalah jika PC kamu sudah satu set dengan perangkat keras yang cukup rendah. Potplayer akan memanfaatkan fitur Percepatan Hardware untuk memastikan bahwa anda bisa mendapatkan pengalaman pemutar media terbaik dari desktop anda. Ada lebih banyak fitur ketika datang ke pemutaran juga.

Misalnya, tidak seperti software pemutar video lain, Potplayer mendukung berbagai jenis tampilan 3D dan fitur 3D berorientasi Potplayer hanya mengagumkan dari sudut pengguna grafik. Juga, ada pilihan untuk mendapatkan output 3D sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, Potplayer menawarkan dukungan untuk hampir setiap codec yang kamu butuhkan di seluruh perjalanan dari menonton film dan mendukung berbagai jenis file subtitle juga. fitur layar snapshot, kemampuan untuk memilih antara audio card, bookmark dll.

Harga: Gratis

Download : https://potplayer.daum.net/

6. DivX Player

Bila Anda tidak ingin berkompromi dan ingin mendapatkan pengalaman menonton film Kualitas Tinggi, termasuk Video Ultra HD dan HEVC Playback, itu adalah pilihan yang baik untuk memutar media dengan DivX! DivX Player sebenarnya dibuat untuk pemutaran Video HQ dan lintas perangkat streaming file media kita. Jangan bingung tentang nama, DivX player mendukung format video populer seperti AVI, MKV & MP4 bersama dengan DIVX. Fitur Media Server built-in dalam bundel DivX Player memungkinkan kita untuk streaming media dari berbagai perangkat jika mereka memiliki dukungan DLNA.

Jika kita mempertimbangkan fitur pemutaran, DivX Player memiliki banyak fitur seperti FF / RW yang membantu kamu dengan mudah mengakses bab dalam setiap video, memilih dengan mudah melalui playlist, skip pemutaran audio, playlist built-in Terakhir untuk memastikan bahwa Anda bisa mulai dari mana jika ingin melanjutkan.

Harga: Gratis

Download : http://www.divx.com/en/software/player/features

7. RealPlayer

RealPlayer adalah solusi pemutar video freemium yang tersedia untuk PC Windows. Bukan hanya membiarkan menonton film, ada pilihan fitur terbaru untuk berbagi video melalui cloud. Kemudian, kamu akan dapat mengakses file-file dari perangkat yang anda inginkan, kapan saja. Meskipun versi gratis menawarkan fitur standar, tampaknya untuk mendapatkan fitur yang maksimal kita haru upgrade ke versi premium dengan biaya $ 4,99 per bulan, mengingat bahwa anda mendapatkan ruang penyimpanan 365 GB. Jadi, jika Anda memiliki koneksi internet yang baik di semua perangkat, RealPlayer patut dicoba.

Ada fitur tambahan juga, seperti pilihan untuk berbagi film ke layar lebar, seperti HD TV dan kamu hanya perlu menginstal aplikasi. Ada juga pilihan untuk membuat bookmark dan menjaga mereka tetap aman, sehingga kita tidak akan kehilangan sedikit barang-barang favorit yang kita miliki. Secara keseluruhan meskipun software premium RealPlayer termasuk malah tapi ini sangat masuk akal.

Harga: Gratis. Versi berbayar tersedia dengan harga $ 4,99

Download : http://www.real.com/

8. UMPlayer

UMPlayer - Universal Media Player adalah software menonton film solusi bebas dan open source, dan akan tetap seperti itu selama-lamanya. ditambah, kamu dapat mempercayai kekuatan open source ketika Anda ingin menikmati pengalaman menonton film dengan mulus pada PC Windows. Untuk membuat hal-hal kita menjadi lebih mudah, UMPlayer built-in dukungan codec dan yang memungkinkan kita memutar file termasuk MP4, XviD, VOB, Matroska dll

Plus, ada pilihan untuk memilih sumber media dari berbagai macam pilihan, termasuk YouTube dan layanan streaming lainnya. Dan ada skin nya juga jika kamu ingin mencoba tanampilan baru.

Harga: Gratis

Download : http://www.umplayer.com/

9. Plex

Plex adalah generasi baru menonton film dengan cara lain yang dari tidak hanya desktop saja, tetapi di berbagai perangkat. Menawarkan ruang online untuk menyimpan file video favorit untuk mengakses nanti. Bahkan ketika Plex akan bertindak sebagai pemutar video yang khas pada Windows PC kita, ia memiliki sejumlah fitur mengagumkan tersembunyi, yang mungkin kita gunakan sesuai dengan apa yang ingin kita lakukan.

Jadi, jika anda membutuhkan media player yang BISA diperluas ke server media, mengingat juga bahwa kamu siap untuk membayar, kamu bisa mencoba dengan Plex. Saya pikir software ini membuat saya merasa cukup, dari sudut pengguna. Jadi, ini adalah pilihan yang baik.

Harga: Gratis, Update ke premium tersedia

Download : http://plex.tv/

10. SMPlayer

SMPlayer adalah list terakhir dalam daftar Media Player Terbaik untuk Windows 7. Hal ini karena ketersediaan fitur dan kesederhanaan UI yang telah disimpan di seluruh antarmuka SMPlayer. Seiring dengan fitur standar seperti built-in codec, SMPlayer menawarkan banyak dukungan YouTube yang memungkinkan kita memutar video langsung dari YouTube, koleksi skin untuk kita pilih juga tersediai, juga terdapat integrasi untuk mendapatkan subtitle yang paling tepat dll

Selain itu, menggunakan MPlayer sebagai mesin pemutaran media dan MPlayer cukup efisien untuk mendapatkan yang terbaik dari hardware media dan dengan demikian untuk meningkatkan pengalaman film-menonton. Dan, yang lebih penting bagi kita adalah tersedia gratis dan open source!

Harga: Gratis

Download : http://plex.tv/

Itulah 10 "Media Player Terbaik untuk Windows 7" yang berhasih Gooretro rangkum, Terimakasih dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment