Sunday 8 October 2017

10 Rekomendasi Plugin Wordpress Terbaik untuk Blogger

10 Rekomendasi plugin Wordpress Terbaik untuk Blogger. Plugin untuk wordpress untuk membantu membuat blog Anda mendapatkan lebih banyak dan tambahan fitur lebih seperti merancang, SEO, pluginssharing wordpress, keamanan dan sebagainya. Menemukan yang terbaik yang sesuai untuk website Anda adalah benar-benar keras sehingga posting ini membantu Anda dengan daftar paling plugin wordpress populer dan sangat dianjurkan untuk blogger.

Plugin Wordpress Terbaik untuk Blogger
Plugin Wordpress Terbaik untuk Blogger

  • W3 Total Cache
Setiap kali pengunjung datang ke situs wordpress Anda, mengambil sumber daya dari database meningkatkan bandwidth server dan menyebabkan situs Anda memuat lambat. Cache Total W3 adalah optimasi plugin yang kinerja web yang cache dan kompres semua Anda halaman, posting, gambar, feed dari database dan beban laman web dengan cepat dan mengurangi bandwidth server.

  • All in one SEO
Semua dalam satu SEO adalah yang paling banyak diunduh mesin pencari optimasi plugin yang mudah digunakan, mengkonfigurasi dan menyesuaikan. Ini secara otomatis menghasilkan tag META dan mengoptimalkan judul untuk mesin pencari. Hal ini sangat dianjurkan untuk pemula. Juga melihat Yoast SEO yang memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan Semua dalam satu SEO

  • Google xml sitemap 
Dalam rangka untuk memberitahu mesin pencari bahwa Anda memiliki update baru di blog Anda, Anda harus menggunakan Google xml sitemap. Plugin ini akan menghasilkan XML sitemap khusus di mana Crawlers dapat dengan mudah menganalisis struktur lengkap situs Anda dan akan meningkatkan visibilitas blog Anda di mesin pencari.

  • Akismet
Sebagai seorang blogger, Akismet adalah harus menggunakan plugin untuk mencegah blog Anda dari spam komentar. Anda perlu mendapatkan Akismet wordpress kunci dari sini karena plugin ini memeriksa apakah komentar adalah spam atau tidak dari layanan web Akismet.


  • Contact Form7
Hubungi bentuk 7 sederhana dan fleksibel dan dapat disesuaikan dengan cara apapun yang Anda inginkan. Hal ini dapat mengelola beberapa bentuk kontak. Plugin ini mendukung Akismet penyaringan spam dan kode CAPTCHA.

  • Broken Link Checker
Ketika Anda blog Anda hanya dapat berkonsentrasi pada posting Anda saat ini dan fitur! Apa yang terjadi dengan posting sebelumnya? Patah link checker adalah plugin hebat yang memberitahu Anda jika ada link yang rusak, dengan memeriksa semua posting, komentar dan gambar.

  • Wysija Newsletter
Mengelola dan mengirim newsletter, posting pemberitahuan ke semua pelanggan Anda menjadi lebih mudah dengan plugin ini. Ini memiliki lebih dari 30 template di mana Anda dapat menambahkan posting, gambar dan ikon sosial.

  • Social Media Widget
Tampilkan halaman Facebook Anda, profil Twitter, Linked di Profil, akun Google +, dan lainnya pengunjung situs Anda dengan icon animasi warna-warni di sidebar Anda dengan Social Media Widget. Mendukung lebih dari 40 situs media sosial, 4 ikon gaya dan 4 animasi.

  • Share this
Berbagi adalah peduli! Semua posting Anda perlu dibagi dalam jaringan sosial di mana berjuta orang terhubung bersama-sama dan berbagi dipermudah dengan plugin ini. Ini fitur Social Analytics, Open Graph Sharing, dan Hovering Bar!

Itulah sedikit ulasan tentang Plugin Wordpress, Terima kasih semoga bermanfaat untuk anda artikel Gooretro tentang 10 Rekomendasi Plugin Wordpress Terbaik untuk Blogger.

1 comment: