Sunday 8 October 2017

Cara Menghapus Virus Shortcut dengan Cmd Tanpa ribet

Cara Menghapus Virus Shortcut/Ramnit. Shortcut adalah virus yang paling sukses menyebar di tahun 2011 hingga sekarang, dengan kemampuan update layaknya program antivirus Ramnit berhasil mengecoh system scanner program antivirus virus yang muncul akhir bulan Januari 2011 ini mempunyai kemampuan untuk menginjeksi file yang mempunyai ekstensi .exe dan .ddl baik berupa file program aplikasi maupun file system Windows. Cukup jelas penjelasan virus shortcut langsung saja disini Gooretro akan berbagi teknik cara menhapus virut shortcuttanpa antivirus di komputer, flasdisk anda. berikut saya memberi contoh untuk membersihkan virus shortcut di flashdisk  :

Menghapus Virus Shortcut dengan Cmd Tanpa ribet
Menghapus Virus Shortcut

Cara Hapus Shortcut Virus Menggunakan CMD? [Metode 1]


Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi virus shortcut remover atau yg lainnya, maka kamu hanya dapat menghapus virus shortcut dari PC / laptop atau flashdisk dengan menggunakan command prompt (CMD). Bahkan jika kamu adalah orang non-teknik kamu juga dapat dengan mudah menghapus virus shortcut dari flashdisk atau PC dengan mengikuti tutorial dibawah ini.

Langkah Untuk Mengapus Virus Shortcut Dengan Menggunakan CMD:


  • Buka command prompt (CMD). dengan cara Buka Run (tekan logo windows + R) >  ketik CMD > Tekan enter)
  • Ketik huruf drive dari perangkat removable mu pilih drive yang terinfeksi dan tekan enter. (Contoh drive:G)
  • Sekarang ketik: attrib g:. * * / D / s -h -r -s. (Ganti g: dengan nama drive drive Anda)
  • Tekan enter.
  • Selesai, kini virus shotcut sudah tidak menghuni drive mu.

Hapus Shortcut Virus Menggunakan Shortcut Virus Remover [Metode 2]


Jika Anda tidak ingin membuang-buang waktu di perintah CMD atau kamu bukan orang IT pro, maka masih memiliki pilihan untuk menghapus virus shortcut dengan menggunakan perangkat lunak Shortcut Virus Remover yang akan menghilangkan virus di drive kamu. Saya pribadi telah mencoba alat ini dan bekerja seperti pesona. Ini akan secara otomatis menghapus semua file dan folder shortcut dan memulihkan file asli dan folder dan bahkan tidak akan meminta untuk melakukan sesuatu secara manual. Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menghapus virus shortcut dari flashdisk, komputer atau laptop.

Itulah sedikit teknik tentang "Cara Menghapus Virus Shortcut/Ramnit". Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment