Sunday 8 October 2017

Bahaya Backlink Generator Bagi Blog atau Website

Bahaya Backlink Generator, Bagi para penggemar SEO fanatik khususnya yang baru mengenal dunia SEO, Backlink generator adalah cara instan untuk mendapat beribu-ribu baclink hanya dengan satu klik.Tapi dari kata Instan tersebut pasti memiliki keunggulannya dan juga pasti ada beberapa kekurangannya. Nah disini Gooretro akan mengulas secara rinci tentang Bahaya Backlink Generator Bagi Blog atau Website yang bagi blogger pemula khusus nya harus tahu.

Bahaya Backlink Generator
Bahaya Backlink Generator

Bahaya backlink generator mungkin mengagetkan bagi kamu para bloggers yang doyan main instan. bagaimana tidak kaget yang mulanya senang dengan main generatoran setelah membaca artikil ini pasti akan tersadar akan bahaya besar dibalik rasa instan tersebut.

Bagi para penyedia layanan backlink generator, kebanyakan menggunakan metode spamming agar si penyedia layanan itu dianggap bagus dan populer. kamu tahu apa dampak dari itu semua? dampaknya blog kamu akan terkick dari search index google dan bukan hanya itu blog kamu akan dianggap spam oleh google dan mungkin bisa terhapus dari search engine atau nama lainnya di banned.

Tapi apa jadinya jika blog kita sudah terlanjur terkena banned dan deindex google. Karena tidak satu halamanpun dari domain kita di index oleh search enggine terbesar yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia yaitu google. Bagi agan-agan yang berusaha mencari page one agar artikelnya mudah dilihar semua orang dengan cara menggunakan backlink generator yang mengandalkan trafik web dari mesin pencari khususnya
google, sudah tentu masalah deindex google adalah masalah serius yang harus segera diatasi. terlebih karena dari boomerang backlink generator kita
yang mengakibatkan blog kita kena kartu merah oleh google.

Bagi anda yang sedang menghadapi masalah kartu merah deindex google karena backlink generator, jangan terburu-buru mentelantarkan blog kita yang sudah menghapiskan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun yang dulunya memiliki harapan akan tenar dimasa depan. Jangan memikirkan halburuk juka hal ini sudah terjadi bada blog anda.

Gooretro juga memiliki solusi untuk mengatasi deindex google karena backlink generator. Coba lakukan pertolongan pertama pada blog ada agar google mencabut keputusan kartu merahnya. Lakukan langkah – langkah dibawah ini.

Jangan khawatir tentang tips ini sudah saya coba dan telah terbukti berhasil mengembalikan index google karena effek Bahaya Backlink Generator.


  • Perbaiki situs anda. Jika situs anda menggunakan wordpress, hilangkan terlebih dulu plugin yang berbau SEO karena google sendiri tidak suka akan hal tersebut.
  • Perbaiki naviasi blog. buat seolah-olah diri anda sebagai pengunjung dan lihatlah blog anda buat navigasinya untuk setiap menu disitus anda, yang mudah untuk ditelurusuri diseluruh sudut blog.
  • Lengkapi menu yang ada di blog anda seperti, Privacy Policy, About Us, Contact Us, Disclaimer.
  • Perhatikan kualitas artikel. anda harus mempunyai artikel yang unik, relevan dan juga berkualitas. Publikasikan artikel minimal 5 samapai 10 artikel yang unik dan berisi minimal 350 kata.
  • Gunakan hosting yang berbeda dengan ketika domain yang terkena deindex oleh google.
  • Usahakan mengubah profile registrat domain. dan juga menyediakan menu untuk mengubah profil registrat.
  • Sesuaikan profil gmail yang di gunakan untuk mendaftarkan situs ke google webmasters dengan profil registrat domain yang baru.
  • Login google webmasters http://www.google.com/webmasters/
  • Pilih menu tambahkan situs jika domain yang terkena deindex belum terdaftar pada google webmasters. Dan jangan lupa verifikasi situs.
  • Kirim email ke google dan minta lah pertimbangan untuk mengembalikan situs yang terkena deindex menjadi terindex kembali. dengancara mengunjungi alamat berikut : https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration. Tulis alasan kamu di kotak pesan seperti contoh berikut ini : “Kepemilikan domain ini telah berubah dan saya berjanji untuk mengisi dengan artikel yang berkualitas”.

Kesimpulannya Tools instan dapan memberi kemudahan danjuga terdapat Bahaya Backlink Generator, jangan mudah menyerah hanya karena deindex google. Apalagi jika hanya karena tools murahan. Teruslah mengupdate konten dan bangun backlink secara wajar Yakinlah, google pasti akan tahu kalau website anda layak untuk di index kembali dan bukan mustahil malah mendapatkan rangking yang bagus. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment