Sunday 8 October 2017

Cara Menambah Viewer di Blog Dengan Cepat

Cara Menambah Viewer di Blog Dengan Cepat, Sebagian besar blogger pemula stop blogging ditengah jalan karena sebagian dari mereka tidak pernah atau jarang melihat lalu lintas atau viewer dari blog mereka. Bahkan yang sudah memulai lama berkarir di blogging atau juga site-building lalu tidak mengetahui banyak improvisasi dalam lalu lintas mereka.

Cara Menambah Viewer di Blog Dengan Cepat
Cara Menambah Viewer di Blog Dengan Cepat

Kok bisa?

Sebab mereka tidak mengikuti beberapa tips yang harus dipelajari dan di praktikkan untuk Mendapatkan Traffic ke Blog Baru.


Bagaimana cara blogger Memperoleh Traffic ke Blog page Baru?

Meskipun tidak sedikit cara untuk Mendapatkan Site visitors ke Blog Baru, aspek yang paling penting ialah NETWORK. Semakin banyak jaringan kamu akan memiliki lebih lalu lintas yang melimpah jadi kamu akan mendapatkannya.

Cara terbaik utk membangun jaringan di sekitar blog kamu mulailah berinteraksi dengan orang lain menggunakan

  • Facebook
  • Twitter

Mengapa saya menyebutkan hanya dua situs tersebut? karena itu sangat enteng untuk menyebarkan artikel kita dan ikuti blogger yang lain dengan mudah menggunakan situs media sosial dan dapatkan Traffic ke Weblog Baru.

Bagaimana Mendapatkan Visitor ke Blog Baru ??

Berikut adalah beberapa cara LUAR BIASA dan MENGAGUMKAN untuk membawa lalu lintas ke blog baru ataupun blog apapun.

1. BerKomentar

Komentar di blog top di niche yang persis dengan blog anda lalu kemudian mencoba untuk menjadi komentator yang pertama .

Tips: Berlangganan RSS feed mereka.

Jangan spam di blog mereka dengan menyusun satu line. Tambahlah nominal line komentar kamu agar relafan.

Jika kamu ingin memperoleh lalu lintas harian sekarang adalah cara terbaik dengan cara Ketik "niche agan + blog" di google utk mengetahui yang merupakan blog terbaik di blog specific niche market.

Contoh: "blogging + blog"

2. Berhubungan dengan orang lain memakai facebook dan twitter

Facebook.com : Bergabung di Grup .. Promosikan diri di luar sana .. BTW facebook sendiri memberikan saya 100 + lalulintas harian (bahkan tanpa mempromosikan sehari-hari!). Jadi jangan mengabaikan lalu lintas Fb untuk blog kita.

Kalian mungkin merasa sulit di awalnya tapi ketika kalian mulai mempromosikan dengan orang yang lain konten dan ketika kamu mengenal satu sama lain di Facebook, hal ini menjadi amat mudah!

Twitter : Ikuti blog owner top di niche yang sama dan ikuti pengikut mereka. Ini adalah teknik sederhana namun efektif utk meningkatkan pengikut twitter yang ditargetkan. Setelah kamu melakukan sekarang, anda dapat tweet poin baru kamu dan reguest pengikut untuk retweet itu.

3. Buat Video

Membuat vidio juga termasuk Cara Menambah Viewer di Blog Dengan Cepat, Caranya Buat minimal 2 online video dan tambahkan link blog kamu di awal kemudian meng upload nya ke YouTube, metacafe dll

Equipment yang bisa anda manfaatkan: Gunakan Screenr untuk meracik video gratis

4. Luangkan waktu menulis artikel secara rinci

Jangan pernah berasumsi bahwa kamu dapat menarik lalu lintas tanpa sama sekali tanpa usaha banyak.

Anda patut membedakan diri dengan blogger lain untuk menjadi sukses. Dibutuhkan waktu untuk menyajikan konten, saya setuju akan tetapi kamu tidak harus menguras seluruh waktu hanya untuk menciptakannya secara normal atau diatas rata-rata six hundred kata posting.

Menulis publishing secara rinci dengan 1000 ataupun 1500 + kata sesekali. Jika kamu adalah blogger purna waktu misalnya saya, setidaknya mencoba utk membuat posting rinci sebulan sekali atau dua kali.

Sehingga kamu bisa mengambil perhatian orang lain kemudian kamu dapat menunjukkan keahlian blogging yang kamu miliki ke pembaca.

Ini benar-benar berharga bagi kamu untuk membikin artikel best secara teratur untuk bertahan di blogosphere. Hal ini dapat menarik kualitas lalu lintas Kita dari situs lain ataupun mesin pencari.

4. Jangan lupakan tentang SEO

Kebanyakan orang mengatakan lupa tentang SEO (Search Engine Optimization) semasa dia baru mulai out. SEO TAKTIK

saya rasa hal itu amat sangan konyol!

Kita perlu fokus pada sebutan kunci untuk digunakan lalu kemudian berapa banyak kepadatan sebutan kunci harus mengontrol dalam konten utk mendapatkan lalu lintas mesin pencari ke blog Kita.

Ini sangat penting bagi (mesin pencari) organik yang mengangkut lalu lintas ke blog kita. Karena ini gratis serta sangat efektif!

Pastikan tidak keyword sama dengan isi konten kita. Ini akan menyajikan pembaca kita mudah untuk menemukan inti dari isi artikel kita karena sudah tetangkum secara kompleks di dalam keyword yang simple.

Dan dan juga lakukan analisis kata kunci yang tepat sebelum kamu menulis artikel. Lalu menanamkan mereka ke dalam posting. Jika Kamu seorang pemula maka Jangan tergesa-gesa mengenal SEO atau lebih mendalami trik seo, kamu bisa mudah memahami tentang SEO ketika Kamu menghabiskan lebih banyak waktu saat blogging.

Kesimpulan:

Sering mencoba untuk retweet kemudian mempromosikan ke sesama blogger sebelum meminta mereka utk mempromosikan konten kita. Situasi ini dapat membuat pengunggjung lain untuk mempromosikan konten anda dengan cepat atau lambat dan kamu akan mempunyai kesempatan tinggi untuk memperoleh perhatian mereka jika merasakan berguna.

Jadi, fokus di dalam membangun jaringan dengan couffin komentar, menulis hal-hal lebih besar dan media jaringan sosial menggunakan tips yang terarah.

Dan demikian artikel Gooretro tentang Cara Menambah Viewer di Blog Dengan Cepat, Terimakasih dan Semoga bermanfaat untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment